Paket Haji Plus 2020 Biaya Haji Plus 2020 Biaya Haji Onh Plus 2020

Samakah Pahala Haji Biasa dengan ONH Plus ?

Perjalanan ibadah haji merupakan perjalanan yang paling diimpikan oleh setiap umat muslim. Para calon haji datang dari berbagai negara dan golongan ekonomi untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Tak jarang, banyak dari calon haji dari golongan ekonomi atas menggunakan ongkos naik haji atau ONH plus untuk menunaikan ibadah haji.

Jemaah haji yang menggunakan ONH plus sering disebut rombongan haji elit yang tinggal di hotel bintang lima, baik di Madinah, Mina, Arafah, maupun di Makkah.

Mereka juga mendapatkan kenyamanan, pelayanan yang prima, dan fasilitas memuaskan. Sedangkan jemaah haji lainnya yang tidak menggunakan ONH plus harus bersusah payah dengan berbagai fasilitas yang sangat sederhana, tidur di atas lantai, makan seadanya, bahkan terkadang jarang makan karena keterbatasan.

Dilansir dari buku 100 Tanya-Jawab Haji & Umrah karya Yusuf Al Qaradhawi bahwa banyaknya amal yang diterima oleh jemaah haji ONH plus didasarkan dengan syariat dan usaha mereka.

Karena pahala suatu amal adalah niat dan keikhlasan kepada Allah SWT. Dan barangsiapa melakukan suatu amal yang tidak didasari petunjuk Nabi Muhammad maka amal tersebut ditolak.

Al-Fudhail bin Iyadh dalam buku yang sama mengatakan bahwa amal yang diterima hanyalah amal yang tulus dan benar. Termasuk untuk melakukan ibadah haji.

"Amal disebut tulus kalau dilakukan murni kepada Allah dan disebut benar kalau berdasarkan sunah. Selebihnya, pahala itu seukur dengan jerih payah," kata Al-Fudhail.

Di sisi Allah, tentulah tidak sama antara haji yang nyaman dan haji yang susah payah. Sangat boleh jadi, orang yang berhaji mahal mendapatkan pahala karena dirinya juga mendemawarkan hartanya, juga karena dirinya berakhlak baik, berniat tulus, dan sebagainya.

"Sesungguhnya Allah tidak menganiayaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan sebesara zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisinya pahala yang besar." dikutip dari Alquran surat An Nisa ayat 40.

Paket Haji Plus 2020

Haji adalah Rukun Islam yang ke 5 setelah Syahadat, Shalat, Zakat, Dan Puasa. Menunaikan Ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan yang dilaksnakan kaum muslim sedunia yang berkunjung dan melaksanakan beberapa kegiatan di beberapa tempat di Arab Saudi pada suatu waktu yang di kenal sebagai Musim Haji {Bulan Dzulhijjah}

Paket Haji Plus 2020

Harga biaya haji plus di Travel Haji Al Hijaz pada prinsipnya mengikuti penetapan biaya haji ONH plus versi pemerintah. Dengan demikian, ongkos haji plus yang kami tampilkan tentu saja pada akhirnya akan menyesuaikan dengan keputusan hasil pemerintah. Harga haji onh plus yang kami release pada saat ini adalah sebagai berikut:

Paket Haji Plus 2020 sebesar :

  • USD 11.000 untuk paket Quard (Satu kamar ber-empat).

  • USD 10.700 untuk paket Triple (Satu kamar ber-tiga).

  • USD 11.500 untuk paket Double (Satu kamar ber-dua).

Down Payment atau DP adalah sebesar USD 5000.

Pilih Mana, Ongkos Naik Haji Paket Haji Plus 2020  atau  atau Reguler?

Ibadah haji dapat dilakukan melalui haji reguler dan haji plus. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Agar lebih paham, yuk simak ulasan lengkapnya! Semakin lama waktu antrian naik haji membuat sebagian muslim merasa khawatir untuk berangkat. Bukan semata soal biaya, namun lebih ke arah faktor usia. Apalagi, sejak pengurangan kuota karena renovasi Masjidil Haram yang dilakukan oleh Pemerintah Arab Saudi, membuat kuota naik haji di Indonesia sempat terpotong. Hal ini berimbas masa antrian yang semakin panjang.

Sistem Antrian Haji atau SISKOHAT yang perlu menunggu bertahun-tahun ini sebenarnya berlaku untuk haji reguler. Sementara untuk menempuh siskohat yang lebih pendek bisa memanfaatkan haji plus. Namun, layaknya traveling plus, ongkos naik haji plus tentu lebih mahal dari haji reguler. Secara umum berikut perbedaan keduanya yang sebaiknya Anda ketahui saat mulai merencanakan biaya naik haji. Haji reguler dijalankan dengan mengikuti tahapan siskohat yang langsung diatur oleh pemerintah. Oleh karena peminatnya cukup besar dan kuota yang diberikan terbatas, membuat siskohat haji reguler bisa mencapai antrian hingga bertahun lamanya.

Di sisi ongkos, biaya haji reguler lebih murah karena dipegang langsung oleh pemerintah, segala kebutuhan mulai persiapan saat ibadah haji berlangsung hingga proses kepulangan dikoordinasi dengan lebih menyeluruh. Jamaah Haji Reguler biasanya juga lebih akrab satu sama lain. Hal ini karena proses persiapan yang lebih lama, sehingga bisa mengakrabkan antar jamaah saat manasik haji.

Kelebihan lainnya, selain biaya yang murah, haji reguler juga memiliki waktu yang lebih lama berada, yaitu sekitar 30-40 hari. Itulah sebabnya, haji reguler cocok bagi setiap muslim yang memiliki dana terbatas, namun ingin berlama-lama menunaikan ibadah sebanyak-banyaknya di tanah suci.

Haji Khusus Bermula dari pelayanan haji reguler yang kurang memuaskan, beberapa Biro Penyelenggara Haji membuat haji khusus. Berbeda dengan haji reguler, fasilitas yang ditawarkan haji khusus tentu lebih premium.

Mulai dari manasik haji di hotel, transit dari hotel bukan asrama haji, hingga pelayanan akomodasi di hotel berbintang dengan makanan berkualitas premium. Bahkan, bisa mendapatkan hotel yang dekat sampai yang di depan persis Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi.

Fasilitas tersebut tentu sebanding dengan biaya haji yang dua kali lipat dari haji reguler. Uniknya, berbeda dengan wisata lain ketika Anda membayar lebih mahal, maka akan mendapatkan waktu berlibur yang lebih lama.

Pada haji khusus yang terjadi justru sebaliknya. Semakin cepat di tanah suci, maka semakin mahal biayanya. Paket haji khusus untuk 21 hari akan lebih murah dibandingkan 14 hari. Selain itu, siskohat haji khusus juga tidak selama haji reguler.

Apapun pilihan Anda, hal terpenting yang perlu disiapkan sejak awal adalah Niat dan keperluan Financial harus di sesuaikan dengan kemampuan Calon Jamaah Haji. Rencanakan persiapan finansial Anda untuk naik haji.

Cara Daftar Paket Haji Plus 2020

Alur Daftar Paket Haji Plus 2020

Paket Haji Plus 2020
Travel Haji Plus Al Hijaz sudah lebih dari 5 tahun melayanai jamaah Haji ONH Plus. Biro haji dan umroh ini memiliki Izin Resmi Baik itu Izin Umroh maupun Izin Haji. Website haji di Al Hijaz memberikan informasi yang cukup informatif. Kami tetap memacu kualitas agar kami menjadi travel haji plus yang bagus, biro haji plus yang selalu meningkatkan layanan kepada jamaah haji.

Sebagai penyelenggara haji plus dan sebagai travel haji onh plus kami senantiasa meningkatkan koordinasi internal dan koordinasi eksternal dengan fihak Kementrian Agama, agar cita-cita kita semua yaitu menjadi Jamaah Haji yang Mabrur dengan layanan yang prima, menjadi cita - cita yang menjadi kenyataan.

Berikut ini adalah Fasilitas Hotel Paket Haji Plus 2020

Akomodasi Hotel Mekkah

Akomodasi Hotel Madinah

Persyaratan Paket Haji Plus 2020

  1. Persyaratan Calon Jemaah Haji ONH Plus:

  2. Sehat Jasmani dan Rohani.

  3. Mengisi formulir pendaftaran

  4. Kartu Keluarga (Copy)

  5. Surat Nikah (Copy)

  6. KTP yang masih berlaku (Copy)

  7. Pasport Internasional ASLI & COPY (passport warna hijau) masa berlaku minimal 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan

  8. Pasphoto 3 x 4 = 35 lembar, 4x6 = 10 lembar, Backgorund Putih, fokus wajah 80%. Wanita berkerudung.

  9. Membayar uang muka / DP sebesar $ 5000 untuk pengurusan nomor porsi, sisanya setelah adanya pengumuman resmi dari Pemerintah.

Harga sudah termasuk :

  1. Akomodasi & Hotel sesuai program

  2. Pengurusan Visa Haji

  3. Tiket Pesawat Udara Jakarta - Jeddah PP (Kelas Ekonomi)

  4. Makan 3x sehari menu Indonesia

  5. Bimbingan Manasik Haji

  6. Ziarah di Saudi dengan transportasi Bus AC

  7. Bagasi sesuai ketentuan penerbangan

  8. Muthawwif berpengalaman

  9. Air Zam-zam @5 Liter

  10. Obat-obatan (P3K)

Harga belum termasuk :

  1. Airport Tax, Handling & Perlengkapan Haji

  2. Laundry, Fax, Telp, Kelebihan Bagasi, dll (yang bersifat pribadi)

  3. Tour diluar program yang sudah ditetapkan

  4. Fuel Surcharge Pesawat (Biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh pihak Airlines)

  5. Biaya Pembuatan Passport jika belum punya

  6. Biaya suntik vaksin meningitis

  7. Buku Mahram

  8. Pendaftaran Haji Khusus / ONH Plus​

​Pendaftaran Paket Haji Plus 2020
Travel Alhijaz Indowisata..
Nurti Purbasari
082124065740
087776762203

Tag : haji plus 2019 | biaya haji plus 2019 | paket haji plus 2019 | harga haji plus 2019 | onh plus 2019 | biaya onh plus depag | biaya onh plus 2019 | harga onh plus 2019 | biaya haji plus 2019 dalam rupiah | paket haji plus 2019 dalam rupiah | daftar haji plus 2019 | da | Paket harga haji plus 2019 Jakarta | Paket harga haji plus 2019 Bekasi | Paket harga haji plus 2019 Depok | Paket harga haji plus 2019 Bogor | Paket harga haji plus 2019 Tangerang | Paket harga haji plus 2019 Banten | Paket harga haji plus 2019 Tangerang Selatan | Paket harga haji plus 2019 Jakarta Timur |