Travel Umroh VIP Terjangkau Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh VIP Terjangkau Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh VIP Terjangkau

saco-indonesia.com, Tidak butuh waktu yang lama bagi Sriwijaya FC untuk mencari pengganti striker Serge Pacome Djiehoa yang batal dikontrak untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

Manajer SFC, Robert Heri, telah menerangkan jika kandidat striker asing lainnya baru tiba di Palembang yakni tiga hari sesudah perayaan Natal pada 25 Desember.

"Saya belum bisa sebutkan sekarang siapa namanya. Pastinya, striker tersebut telah berasal dari benua Eropa berkulit putih," terang heri yang telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

"Yang pasti, manajemen juga sangat selektif dalam memilih pemain asing. Karena kalau tidak, klub akan sia-sia mengontraknya dengan durasi lama. Seperti halnya Serge yang dilihat dulu penampilannya di piala Gubernur Jawa Timur. Sedangkan striker asing yang satu ini, akan dilihat penampilannya di ajang Inter Island Cup (IIC) Januari mendatang bersama SFC," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

 

SRIWIJAYA FC SELEKSI STRIKER ASING

Artikel lainnya »