Promo Paket Umroh 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Paket Umroh 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) akan menerjunkan sebanyak 11.554 polisi di seluruh wilayah provinsi ini untuk bisa mengamankan selama perayaan Hari Natal dan pergantian tahun berlangsung.

"Ada sebanyak 11.554 personel ditambah sekitar 1.500 anggota TNI serta dukungan instansi terkait lainnya," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno usai gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2013 yang dipimpin Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Kawasan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah Senin(23/12).

Seluruh polres yang ada di bawah Polda Jateng juga diminta menyiapkan pos pengamanan di objek-objek vital yang dinilai perlu pengamanan dan rawan tindak kejahatan.

"Kami juga minta masyarakat agar tetap mewaspadai kejahatan konvensional yang mungkin terjadi selama Natal hingga pergantian tahun," ungkapnya.

Polda Jateng, lanjut Dwi Priyatno juga sudah siap untuk dapat mengantisipasi kemungkinan terjadi aksi teror yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab selama perayaan natal dan tahun baru 2014.

"Kami akan ikuti terus perkembangannya. Selain itu, masyarakat juga kami minta agar aktif melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan," lanjutnya.

Sementara itu, secara nasional jumlah personel yang diterjunkan untuk pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun mencapai 92 ribu polisi.

"Selain itu juga telah disiapkan 1.962 pos pengamanan yang tersebar di seluruh daerah yang tersebar di Indonesia," imbunya.


Editor : Dian Sukmawati

11554 POLISI AKAN DITERJUNKAN UNTUK MENGAMANKAN NATAL DAN TAHUN BARU

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.
Fatal Police Shootings: Accounts Since Ferguson

Artikel lainnya »