Paket Haji Plus Jauari 2016 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji Plus Jauari 2016 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Haji Plus Jauari 2016 di Jakarta Utara

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi akan menargetkan, penyelesaian pembangunan kampung deret Tambora selesai pada pertengahan Maret. Hal itu telah dinyatakan oleh Anas saat mengunjungi lokasi perkampungan padat penduduk.

"Pertengahan Maret harus sudah selesai. Tanpa harus mengurangi kualitas dan di tata rumahnya dengan baik," kata Anas saat mengunjungi kampung deret di RW 04, Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Mantan wali kota Jakarta Selatan ini telah menjelaskan, dari 41 rumah kampung deret yang dilihatnya, baru 27 yang sudah selesai pembangunannya. Selain pembangunan rumah, pembangunan saluran juga belum sepenuhnya rampung.

Kepala Suku Dinas Perumahan Jakarta Barat, Rokhman Lizar juga mengatakan, rumah deret di Jakarta Barat berjumlah 359. Pembangunannya sudah mencapai 92 persen.

Rokhman juga menjelaskan, tahun 2013, rumah deret di Jakarta Barat ada di 4 RW. Dua RW di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, satu RW di Kelurahan Kali Anyar, dan satu RW di Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora.

Di tahun 2014, sebanyak 1.350 warga sudah mendaftar program kampung deret. Pembangunan akan dimulai sekitar bulan Juni dengan fokus pembangunan di 13 RW di Tambora dan Kalideres.

"Anggarannya satu meter persegi Rp 1,5 juta. Maksimal 36 m2, satu rumah maksimal Rp 54 Juta," ujarnya.

Anas Effendi targetkan kampung deret selesai Maret

Artikel lainnya »