Harga Paket Umroh Plus Terjangkau di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh Plus Terjangkau di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Paket Umroh Plus Terjangkau di Jakarta

Saco-Indonesia.com - Seperti halnya dengan kaset dan komunikasi tatap muka, jam tangan kini juga mulai kehilangan makna pentingnya dalam kehidupan modern. Apalagi kita punya ponsel yang bisa menunjukkan waktu, belum lagi komputer, tablet, dan berbagai gadget lainnya.

Namun, jam tangan disukai bukan hanya karena fungsinya saja. Sebagian besar wanita mengganggap jam tangan sebagai aksesoris yang bisa menunjang penampilan.

Berikut ada alasan lain mengapa jam tangan masih penting untuk dipakai:

1. Tak sopan cek ponsel terus menerus
Walau Anda bisa melihat dengan jelas jam yang tertera di ponsel, tetapi tak sopan jika sebentar-sebentar Anda membuka ponsel hanya untuk melihat jam.

2. Cek waktu tanpa repot
Tentu merepotkan saat kedua tangan Anda membawa tas, buku, tentengan belanja, atau menggandeng anak, namun Anda masih harus membuka ponsel untuk melihat jam. Jam tangan adalah solusinya.

3. Bagian dari fashion
Tak sulit menemukan jam tangan yang trendi dan terlihat indah saat dipakai. Jam tangan memang bagian dari fashion. Apalagi jika Anda malas memadukan pakaian dengan kalung, cincin, atau gelang. Cukup pilih jam tangan dengan strap yang menarik, penampilan pun terasa komplet.

4. Bagian dari identitas
Seperti halnya tas, jam tangan juga menjadi simbol dari status, asosiasi, dan identitas. Perhatikan seorang eksekutif muda yang memakai Rolex dan seorang mahasiswa yang memakai jam karet digital, sengaja atau tidak masing-masing memberi pesan tersendiri terhadap apa yang mereka pakai.

5. Bagian dari orang dewasa
Dibelikan jam tangan saat kita masih anak-anak menjadi sebuah milestone tersendiri karena itu berarti kita sudah mampu mengenali waktu. Sebagai orang dewasa, memakai jam tangan juga membuat kita merasa benar-benar seperti orang dewasa.

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

5 Alasan untuk Tak Meninggalkan Jam Tangan

Artikel lainnya »