Cari Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Cari Paket Haji dan Umroh Legal di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Para pebalap Formula 1 tampaknya telah menghabiskan musim dingin dengan memilih-milih nomor balap yang akan mereka gunakan hingga akhir karirnya nanti.

Seperti yang telah diumumkan oleh Federasi Balap Mobil Internasional (FIA) pekan lalu, mulai musim depan para pebalap F1 telah diperbolehkan untuk memilih nomor balapnya sendiri, dari nomor 2 hingga 99. FIA juga telah meminta para pebalap untuk dapat mengirimkan tiga nomor pilihan mereka.

Pebalap Force India, Sergio Perez juga telah mengumumkan bahwa ia menginginkan nomor 11. Sementara pebalap Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dikabarkan ingin memakai nomor 14.

Pebalap Toro Rosso, Jean-Eric Vergne dan pebalap Mercedes, Nico Rosberg masing-masing ingin memakai nomor 27 dan nomor 6. Sementara pebalap Williams, Valtteri Bottas ingin memakai nomor 77. Rekan setimnya, Felipe Massa juga telah mengumumkan via Twitter bahwa dirinya akan menggunakan nomor 19.

Meski begitu ada beberapa pebalap yang tak ingin mengungkapkan nomornya, seperti Daniel Ricciardo, Daniil Kvyat dan Romain Grosjean. "Saat ini, saya juga harus merahasiakannya. Namun sangat menyenangkan para pebalap F1 akhirnya telah diperbolehkan memilih nomor sendiri mulai tahun depan," ujar Ricciardo yang akan membela Red Bull Racing.

Pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen dikabarkan akan memakai nomor 7, namun sang juara dunia 2014, Sebastian Vettel belum dapat memastikan nomor balapnya musim depan.


Editor : Dian Sukmawati

PESERTA FORMULA 1 UNGKAPKAN NOMOR BALAP

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »