Biro Umroh VIP 2016 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh VIP 2016 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Umroh VIP 2016

saco-indonesia.com, Sejumlah kecelakaan telah mewarnai hari terakhir tahun 2013 pagi ini. Penyebabnya, jalanan licin akibat hujan yang telah mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak tadi malam.

Seperti yang telah dilansir TMC Polda Metro Jaya, Selasa (31/12), beberapa kecelakaan telah terjadi di jalan tol. Ada juga pohon tumbang di KM 23 Tol Karawaci (arah Karang Tengah), yang menutup 1 lajur jalan.

Bus terperosok selokan telah terjadi di pertigaan Jombang Ciputat yang juga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Sementara di KM 16 Tomang arah Pluit, arus lalin tersendat akibat kecelakaan beruntun yang telah melibatkan taksi dan sejumlah mobil pribadi. Di Tol JORR, Suzuki Escudo B 2716 AJ telah menabrak pembatas jalan di KM 47 Tol JORR dari Bintara arah Jatiasih.

Sementara kecelakaan Truk N 9207 NQ & Toyota Innova B 2726 IN telah terjadi di KM 20 Tol Ancol arah ke Pluit. Satu lagi, mobil tersangkut separator busway di MT Haryono arah Pancoran depan Gedung Nindya Karya.

Petugas telah meminta pengendara untuk dapat berhati-hati saat mengendarai karena jalanan yang licin. Sehubungan cuaca hujan, jalur contra flow Tol Cawang-Semanggi tidak diberlakukan pagi ini.

"Terampil berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, berarti telah menghargai keselamatan diri anda sendiri dan orang lain," pesan petugas.


Editor : Dian Sukmawati

PAGI INI TELAH BANYAK TERJADI KECELAKAN

Artikel lainnya »