Agen Perjalanan Umroh Tout Terjangkau di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh Tout Terjangkau di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Umroh Tout Terjangkau di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Peristiwa yang menggelikan sekaligus miris telah dialami oleh salah satu bus Transjakarta dengan pelat nomor B 7489 IX yang telah melayani penumpang di koridor IV Pulogadung-Dukuh Atas. Ban belakang kiri bus tiba-tiba copot saat melintas di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Brakk... sepasang ban belakang kiri bus dengan nomor JT-039 itu terlepas dari as roda belakang. Ban juga sempat menggelinding sejauh 10 meter. Mobil yang dibawa oleh pramudi perempuan bernama Nunung itu mogok tak jauh dari flyover Matraman arah Manggarai, Rabu (26/12) .

"Saat dari pangkalan, memang sudah terasa tidak enak di bagian belakang. Tapi saya bawa saja," kata Nunung.

Perasaan Nunung telah terbukti, saat ban belakang bagian kiri itu terlepas. "Tadi penumpang sedikit," ujarnya.

Para penumpang yang sempat panik pun kemudian telah dipindahkan ke bus lainnya untuk dapat melanjutkan perjalanan. Lokasi copot ban itu berjarak 500 meter dari Halte Matraman.

Teknisi dari PT Trans Metropolitan kemudian memperbaiki as roda dan memasang kembali ban yang copot.


Editor : Dian Sukmawati

BAN BUS TRANSJAKARTA COPOT

Artikel lainnya »